Selamat Datang di
TOKO FAMILY

Anggota Gratis
TOKO FAMILY
TOKO FAMILY
Indonesia

AMIDIS ( air minum distilasi )

Harga:galon =17.000,- 1500ml=44.000,- 600ml=44.000,- 330ml=34.000,- 240ml=25.000,-
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah:tak terbatas
Kemas & Pengiriman:galon & dus
Negara Asal:Indonesia

Apakah Air Minum Distilasi “ AMIDIS” ?

AMIDIS adalah air minum yang dihasilkan dari kombinasi proses demineralisasi, penyaringan Reverse Osmosis ( RO) , pemurnian dengan proses distilasi ( penyulingan mencapai suhu 110 ° C) dan sterilisasi dengan proses ozonisasi.
Dengan teknologi tersebut, AMIDIS mempunyai TDS 0 mg/ L ( Total Dissolved Solids) . Dalam kondisi ini, mineral, logam berat, bahan kimia, kontaminan, bakteri, dan virus yang terdapat dalam air akan tertinggal sehingga menghasilkan air murni yang mengandung H2O.

Jaminan kualitas AMIDIS

Kualitas mutu air minum AMIDIS telah memenuhi Standar Nasional Indonesia ( SNI) 01 -3553 - 2006 kategori Air Demineral dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia ( BPOM) RI MD 249110001387 dan juga telah memenuhi Standar Halal Majelis Ulama Indonesia ( MUI) LP-POM JB-01121001460602

Sistem Manajemen Mutu proses produksi air minum AMIDIS yang diproduksi oleh PT Amidis Tirta Mulia telah memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008 Quality Management System ( UKAS Management System)

Air untuk tubuh manusia
Air mempunyai peranan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh manusia. Tubuh manusia terdiri dari 70% air. Kandungan air di otak manusia mencapai 75% , darah 83% , otot 76% , ginjal 83% dan tulang 22% . Fungsi air di tubuh manusia antara lain adalah untuk membawa nutrisi ke seluruh bagian sel tubuh, melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dari sel tubuh, lubrikasi sendi, otot, dan membantu mengatur suhu tubuh. Hanya kandungan H2O dari air yang dapat melakukan fungsi-fungsi ini.

Tubuh manusia dapat bertahan hidup tanpa makanan selama beberapa minggu tetapi tanpa air, tubuh manusia tidak dapat bertahan hidup lebih dari satu minggu. Karena itu air merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia untuk hidup.

Kebutuhan minum ditentukan oleh jenis kelamin, usia, berat badan dan kondisi kesehatan selain itu dipengaruhi oleh tingginya aktivitas, cuaca lingkungan, kelembaban udara, dan makanan yang dikonsumsi. Untuk dewasa dianjurkan minimal 8 gelas atau 2 liter sehari. Untuk anak usia 4-8 tahun kebutuhan minum airnya 6-7 gelas atau 1, 6 liter sehari. Bagi ibu hamil dan menyusui, konsumsi airnya perlu diperbanyak. Untuk ibu hamil 2, 3 liter sehari, untuk ibu menyusui 2, 7 liter per hari. Asupan air yang kurang akan menimbulkan masalah bagi kesehatan.

Air di tubuh manusia perlu selalu tercukupi, karena setiap harinya seorang dewasa akan kehilangan rata-rata 250 ml air dari tubuhnya hanya dengan melakukan proses bernafas saja! Konsumsi air yang cukup dapat melancarkan metabolisme tubuh dan mencegah berbagai penyakit akibat kekurangan air atau dehidrasi.

Selain minum air dengan berkecukupan, lebih penting lagi adalah kualitas air yang kita minum setiap hari. Sudahkan Anda minum air yang sehat dan murni?

Perbedaan Mineral Organik dan Anorganik :

Beberapa pendapat menyatakan bahwa tubuh manusia membutuhkan mineral. Benar, tetapi macam mineral apakah yang diperlukan oleh tubuh manusia? Jawabannya adalah Mineral Organik.

Mineral Organik adalah mineral yang dibutuhkan serta berguna bagi tubuh kita, yang dapat kita peroleh melalui makanan yang kita konsumsi setiap hari seperti nasi, ayam, ikan, telur, sayur-sayuran serta buah-buahan, atau vitamin tambahan.

Sedangkan sebaliknya, Mineral Anorganik adalah mineral yang tidak dibutuhkan serta tidak berguna bagi tubuh kita.

Air, yang bersumber dari dalam tanah mengandung mineral Anorganik yang tidak berguna dan sulit untuk dicerna bagi tubuh manusia.

Bahaya yang ditimbulkan oleh mineral Anorganik :

Mineral Anorganik yang terkandung di dalam air antara lain mengandung unsur seperti Timbal Hitam ( Pb) , Iron Oxide ( Besi Teroksidasi) , Mercuri, Arsenik, Magnesium, Aluminium atau bahan-bahan kimia hasil dari resapan tanah dan lain sebagainya.

Seperti kita ketahui bahwa setiap masing-masing unsur tersebut mempunyai berat jenis atau bahan kimiawi, yang bilamana terkonsumsi akan dapat menumpuk pada tubuh manusia, sehingga lama kelamaan akan dapat merusak tubuh kita terutama pada bagian ginjal dan hati, dimana kedua organ tubuh tersebut berfungsi sebagai filter bagi tubuh.

Penumpukan dan endapan yang disebabkan oleh mineral Anorganik tersebut dapat menyebabkan antara lain batu ginjal, batu empedu, pengerasan arteri, diabetes.

Endapan tersebut dalam pula terjadi pada persendian sehingga dapat menyebabkan arthritis.

Perbedaan Air Minum Distilasi “ AMIDIS” dengan Air Minum Bukan Distilasi :

Air Minum Distilasi “ AMIDIS” mempunyai Total Dissolved Solid ( TDS) = 0 ppm ( part per million) , yang artinya di dalam air tersebut tidak mengandung unsur maupun polutan apapun juga, PURE WATER ( H2O) .

Sebaliknya pada air minum bukan distilasi atau biasa disebutkan dengan springwater akan mempunyai range Total Dissolved Solid ( TDS) antara 50 – 150 ppm, yang artinya pada setiap milliliter air tersebut terdapat 50 – 150 macam polutan dan/ mineral anorganik dan/ bahan terkontaminasi lainnya yang tidak diketahui yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia bilamana dikonsumsi untuk jangka waktu lama.

Benefit / manfaat “ AMIDIS” :

1. Dengan TDS = 0, AMIDIS dapat menjadi proses detoksifikasi ( pembuangan zat racun) alami dari dalam tubuh.

2. Menghindarkan tubuh dari penyakit batu ginjal, batu empedu, arthiritis, pengerasan arteri, diabetes dan lain sebagainya, seperti membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan tidak mudah berkeriput, karena pori-pori kulit dapat bekerja optimal dalam proses pengeluran keringat dari dalam tubuh.

3. Air Minum Distilasi “ AMIDIS” disarankan untuk dikonsumsi bagi orang yang mengalami kelainan ginjal dan gagal ginjal ( cuci darah) .

4. Membantu bagi orang yang mengalami ganggungan pembuangan air seni.

5. Membantu menurunkan hipertensi karena AMIDIS tidak mengandung Sodium. Dengan melalukan therapy air minum dapat membantu mengeluarkan kadar garam yang berlebihan dari dalam tubuh.

6. Menurut penelitian bahwa salah satu faktor penyebab Autisme adalah berlebihnya kadar mineral logam atau mineral anorganik di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi AMIDIS tidak akan menambah kadar tersebut di dalam tubuh.

7. AMIDIS merupakan salah satu pendukung program diet, dan membantu dalam proses pembentukan tubuh, karena AMIDIS tidak mengandung Sodium yang akan mengikat air didalam tubuh.

8. Baik sekali digunakan bagi para olahragawan, karena melancarkan proses pengeluaran keringat dari dalam tubuh.

9. Baik dikonsumsi bagi segala usia.

10. Dengan harga terjangkau, AMIDIS memberikan kualitas air minum yang baik, bersih dan murni bagi tubuh.

Proses Produksi Air Minum Distilasi “ AMIDIS” :

Air Minum Distilasi “ AMIDIS” tidak hanya dilakukan melalui proses penyaringan yang biasa dilakukan oleh bukan air minum distilasi, melainkan melalui proses Pengupan ( Evaporated) , dimana air yang telah melalui proses penyaringan dengan menggunakan system RO ( Reverse Osmosis) tersebut dipanaskan hingga mencapai suhu 180° Celcius, yang membuat seluruh mineral Anorganik, bahan kimia, dan bahan kontaminasi lainnya akan tertinggal, yang kemudian dilanjutkan dengan proses Pengembunan ( Condensed) dan Sterilisasi dengan menggunakan system Ozonizasi dan Ultraviolet, yang mana pada akhirnya akan menghasilkan Air Minum yang 100% Murni tanpa Polutan ( PURE WATER H20)

Referensi :

• “ Tubuh kita memerlukan mineral dari makanan yang kita makan dan bukan dari air yang kita minum” ( Dr.Cliford Denison)

• “ Air yang mengandung mineral anorganik adalah penyebab utama berbagai penyakit” ( Dr. Charles Mayo)

• “ … Mineral anorganik yang terlarut dalam air, seperti Fosfat, Kalsium Karbonat dan lain-lain, akan tertimbun dalam jaringan tubuh, yang akhirnya akan menyebabkan kerusakan pada jaringan-jaringan tubuh bahkan dapat menyebabkan kematian… ” ( Dr. N.W.Walker, “ Water Can Undermine Your Health” , 1996 Norwalk Press, USA)

• " Kerusakan terbesar pada organ-organ tubuh disebabkan oleh mineral anorganik yang bercampur dengan lemak dan garam di dalam darah. Campuran ini dapat menyumbat pembuluh darah ke organ-organ tersebut, sehingga menghambat aliran darah dan merusak fungsi organ tersebut” ( Paul C.N.D. Phd., “ The Shocking Truth About Water” )

• “ Mengkonsumsi air distilasi ( Non mineral) tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan, melainkan sebaliknya bermanfaat ganda, karena tidak menambah mineral anorganik yang sudah lama tertimbun dalam jaringan tubuh, dan membantu membersihkan mineral anorganik yang terdapat didalam tubuh” ( Dr. Allen E. Bani, ” Your Water and Your Health” , Keats Publishing, Inc., 1990, Connecticut, USA)

Mengapa AMIDIS ?

• Meringankan kerja ginjal, terutama untuk orang yang mengalami gagal ginjal.

• Membantu menurunkan hipertensi, karena air murni tidak mengandung sodium.

• Menjaga agar kulit tetap halus, lembut, tidak mudah keriput, sebab tubuh kita tidak mengandung air yang berpolutan/ mengandung bahan pencemar, sehingga pori-pori kulit dapat berfungsi dengan baik.

• Dengan TDS = 0 PPM dapat mengoptimalkan proses detoksifikasi ( pembuangan zat racun) dari dalam tubuh.

• Membantu transportasi zat-zat untuk melewati sel membran serta mendistribusikannya melalui peredaran darah ke seluruh tubuh.

• Merupakan salah satu pendukung program diet.

• Membuat makanan dan minuman terasa lebih nikmat.

• Minuman yang tepat bagi seluruh keluarga.

Apakah Mineral itu?

Mineral dalam kandungan air alami hanya merupakan anorganik yang tidak dapat di cerna oleh tubuh manusia, dan apabila tidak dikeluarkan akan dapat mengakibatkan gangguan kesehatan serta masalah kesehatan lainnya yang lebih serius. Hanya tumbuhan yang dapat mengubah mineral anorganik menjadi mineral organik, yang dapat berguna bagi tubuh manusia.

Selain untuk minum, apakah kegunaan lain air distilasi?

Memasak: Sup dan sayuran bebas dari klorin ( lebih nikmat) , alat memasak lebih mudah dibersihkan.

Makanan untuk bayi: Air keran yang dimasak dapat membunuh kuman namun tidak dapat membuang bahan pencemar. Air minum distilasi bebas dari semua bahan pencemar.

Minuman: Rasakan nikmatnya kopi, teh, dan jus dengan menggunakan Amidis. Rasa nya jauh lebih nikmat dan dapat menghemat bahan yang digunakan.

Diet Rendah Sodium: 99.9% bahan sodium di saring dalam proses distilisasi.

Es Batu: Tidak mengurangi rasa dari minuman dan air minum distilasi membuat es batu lebih keras dan lebih bersih.

Hewan Peliharaan: Mereka akan lebih menyayangi anda karena telah memberikan mereka air bersih yang mereka suka.

Perawatan Kulit: Air keran dapat menyumbat pori-pori - rasakan bedanya dengan menggunakan air distilasi, kulit anda akan terasa lebih segar dan bercahaya.

Tanaman: Tanaman dan bunga hidup lebih lama dan lebih segar karena air distilasi hampir menyerupai air hujan alami yang bebas dari garam mineral.

Akuarium: Ikan anda akan lebih sehat dengan menggunakan air distilasi Amidis yang bebas dari klorin.

Lensa Kontak: Air distilasi tidak menyebabkan mata iritasi.
Humidifier: Menghilangkan debu, garam mineral, dan menjadikannya bebas karat yang dapat membuat Humidifier lebih efisien.

Setrika Uap: Menghilangkan pengerakan pada setrika yang diakibatkan oleh uap air bermineral.

Ketel: Menghilangkan pengerakan yang diakibatkan oleh garam, dan menjadikan bagian dalam ketel anda tetap seperti baru.

Fotografi: Menjadikan hasil cuci cetak foto lebih baik.

Batere Basah: Batere anda akan lebih tahan lama dengan menggunakan air distilasi Amidis.

20 Fakta Tentang Air Distilasi
Air Distilasi itu...

1. adalah air yang di uap kan, untuk menghilangkan bahan pencemar, dan menjadikannya air murni.

2. adalah hanya satu-satunya air yang memenuhi syarat definisi dari air, yaitu: hidrogen + oksigen.

3. adalah air murni yang sempurna.

4. tidak berbau, tidak berwarna, serta tidak mempunyai rasa.

5. bebas dari segala bentuk mineral anorganik termasuk garam.

6. satu-satunya larutan yang dapat diterima tubuh tanpa merusak lapisan tissue dalam tubuh manusia.

7. berguna sebagai pelarut dalam tubuh manusia untuk melarutkan vitamin dan menyebarkannya keseluruh sel tubuh manusia.

8. melarutkan sisa-sisa dari sel tubuh sehingga racun yang berbahaya dapat dikeluarkan.

9. melarutkan mineral anorganik yang menyumbat dalam sel tubuh sehingga bahan-bahan berbahaya itu dapat dihilangkan dalam proses pengembalian kondisi tubuh.

10. tidak menghilangkan mineral organik dari dalam tubuh namun dapat menghilangkan racun yang disebabkan oleh mineral anorganik yang tidak diterimah oleh tubuh sehingga sifatnya hanya membahayakan tubuh manusia.

11. adalah air yang terbaik bagi manusia maupun hewan.

12. tidak meninggalkan bekas residu didalam tubuh manusia.

13. merupakan air terbaik bagi ginjal anda.

14. merupakan air terbaik bagi darah.

15. merupakan larutan yang paling ideal untuk organ vital manusia seperti paru-paru, ginjal, dan hati.

16. telah diakui sebagai standard dalam praktek kesehatan.

17. sangat murni sehingga obat-obatan diproses dengan menggunakan air distilasi.

18. sangat segar dan alami.

19. membuat makanan dan minuman yang dipersiapkan menjadi lebih nikmat.

20. merupakan air murni yang tersisa dari planet kita yang telah tercemar.

Mengapa Saya Meminum Air Distilasi?

Air Distilasi Murni...
Membantu mengedarkan zat - zat di dalam tubuh

Sebagai salah satu bahan pelarut terhebat, air membantu menyiapkan zat - zat yang akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui darah dan getah bening. Fungsi air di dalam tubuh akan terhalang jika kandungan air terkontaminasi oleh zat - zat berbahaya.

Membantu mengontrol zat kimia dalam tubuh agar berfungsi sebagaimana mestinya

Aktivitas metabolisme di dalam tubuh tergantung dari enzym, coenzym, mineral, dan zat - zat lainnya yang berjumlah kecil.

Zat terkontaminasi serta zat beracun lainnya yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui minuman dapat mengganggu aktivitas metabolisme serta jalur transport zat enzym di dalam tubuh manusia.

Kita dapat memahami hal ini jika kita dapat memperhitungkan elemen - elemen yang sangat penting ini hadir dalam jumlah sekitar beberapa ribu ion atau molekul, dimana dalam satu tegukan air yang mengandung 1/ 1, 000, 000 zat berbahaya dapat mengandung 600, 000, 000, 000, 000, 000 molekul berbahaya.

Membantu membersihkan tubuh anda dari zat sisa yang tidak lagi berguna bagi tubuh manusia

Didalam tubuh, air berfungsi sebagai pelarut, yang dapat memasuki setiap sela - sela sel di dalam tubuh manusia untuk menyerap dan mengangkut racun yang terbentuk dalam proses kehidupan manusia. Dibutuhkan air murni yang sangat banyak untuk hal ini.
Kita semua mengetahui lebih mudah mencuci piring dalam bak yang mempunyai banyak air dari pada menggunakan secangkir yang penuh dengan air kotor. Darah mengedarkan 400 galon air melalui ginjal setiap hari.

Dengan menggunakan logika diatas ita dapat menggunakan akal sehat jika air yang kita minum adalah murni dan bersih dapat mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh lebih baik dari pada air yang telah terkontaminasi oleh zat - zat yang berbahaya.

Membantu menurunkan suhu tubuh anda

Tubuh anda akan terasa lebih sejuk jika air dari dalam tubuh anda lebih mudah menguap melalui pori - pori di kulit.

Jika air dalam tubuh anda mengandung banyak bahan terkontaminasi akan meninggalkan residu di pori - pori kulit yang mengakibatkan kulit menjadi lebih kasar, kering, dan akan lebih mudah untuk menjadi tempat berkembang biak bakteri.

Dengan meminum banyak air distilasi, kulit akan menjadi lebih halus dan lembut.

Makanan dan minuman anda akan terasa lebih nikmat
Alangkah segarnya meminum segelas jus dingin yang dibuat dari air distilasi. Tanpa bahan kimia dan mineral berbahaya di dalam air, kesegaran buahnya akan terasa lebih nyata.

Banyak orang tidak lagi ingin menggunakan air dari keran untuk membuat minuman favorit mereka sesudah mereka menggunakan air distilasi.

Air distilasi juga membuat makanan yang dimasak dengan kuah jadi lebih nikmat dan warnanya lebih alami karena tidak ada bahan kimia berbahaya yang membuat makanan menjadi berwarna agak pucat kecoklatan.

Anda tidak mengkonsumsi zat berbahaya ketika meminum air distilasi

Klorin terdapat dalam air keran di setiap rumah, mungkin zat paling berbahaya yang umum di konsumsi manusia.

Riset membuktikan klorin menyatu dengan zat - zat organik dalam air keran yang dapat membuat seseorang yang meminumnya menderita pengerasan dinding arteri, serangan jantung, lumpuh, dan kanker.

Pengetesan dengan menggunakan alat pengukur klorin dapat membuktikan bahwa zat klorin dalam air keran di rumah dapat lebih tinggi dari pada di kolam renang.

Air keran dapat diminum tapi tidak untuk berenang.

Sebuah pikiran yang keliru tentang anggapan meminum air demi mineral yang dikandungnya

Beberapa orang berpendapat bahwa mineral - mineral penting didapat dari air yang diminumnya. Manusia membutuhkan mineral, namun mineral didapat melalui makanan, bukan minuman.

Tumbuhan mempunyai kemampuan khusus untuk mengubah mineral anorganik yang diserap dari tanah dan menjadikannya mineral organik yang berguna bagi manusia. Tubuh kita dapat menyerap sedikit zat mineral jika ada dalam minuman, namun zat mineral ini merupakan mineral anorganik yang hanya berupa polusi yang dapat mencemari tubuh kita dan menghalangi air dalam tubuh manusia untuk berfungsi maksimal.

Menurut beberapa pakar dalam bidang air dan kesehatan, ada beberapa jenis air dan hampir semuanya berbahaya bagi tubuh manusia. Jenis - jenis air seperti ini mengandung mineral anorganik yang hanya merugikan dan berbahaya bagi tubuh manusia. Air - air ini mengandung 80% bahan penyakit dan sekitar 700 zat kimia yang merugikan tubuh manusia dan dapat mengendap sehingga menimbulkan berbagai penyakit.

Ketika air yang telah tercemar masuk dalam tubuh manusia, fungsi air yang dapat membilas dan membersihkan organ tubuh manusia telah hilang. Hal ini dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan yang serius karena air yang telah tercemar dapat mengendap dalam saluran darah dan berbagai organ tubuh manusia lainnya.
Beberapa pakar kesehatan berpendapat bahwa pengerasan dinding arteri, pengeroposan tulang, penyakit ginjal, batu empedu, masalah penglihatan ( seperti glaukoma dan katarak) , hilangnya pendengaran, penyakit manis, kegemukan, dan penyakit bengkak pada paru - paru dan beberapa penyakit serius lainnya dapat lebih sering terjadi pada orang yang hidup dalam daerah yang tercemar dan meminum air yang telah tercemar.

Beberapa jenis air adalah air hujan, air salju yang meleleh, air mentah, air yang telah difilter, air yang telah dimasak, dan air distilasi. Hanya air distilasi yang murni dan bebas dari segala bahan pencemar.

Ini menjadikan air distilasi tidak mempunyai rasa, tidak berwarna, tidak berbau, tidak mengandung bakteri, tidak mengandung mineral berbahay dan asam, serta tidak mengandung zat kimia yang berbahaya atau racun.

Air minum distilasi masuk ke dalam tubuh manusia dengan bersih, dan dengan bebasnya menyerap racun serta membersihkan racun yang mengendap dalam tubuh manusia selama ini. Tidak ada bukti nyata yang mengklaim bahwa air minum distilasi dapat menyembuhkan penyakit ginjal, batu empedu, mengurangi katarak, dan menyembuhkan penyakit bengkak pada paru - paru; namun ada beberapa ratus kasus dari orang - orang yang telah sukses dalam mengatasi berbagai penyakit serius ini ketika mereka mulai meminum air distilasi.

Air sebenarnya adalah bahan murni yang mengandung sedikit zat, namun kondisi telah berubah. Sejak zaman revolusi industri dan perang dunia ke-2, manusia telah membuang banyak limbah beracun yang berbahaya ke alam sekitar. Manusia tidak bisa beradaptasi dengan zat kimia buatan manusia sendiri ini, dan seperti yang telah banyak kita ketahui bahwa kebanyakan dari zat kimia ini adalah beracun. Kita tidak akan pernah mengetahui efek dari zat - zat kimia ini terhadap tubuh kita dan anak - cucu kita pada generasi mendatang.

Bahan pencemar adalah berbahaya. Amidis bebas dari segala bahan pencemar yang dapat mengancam kesehatan tubuh anda. Contoh diatas adalah hasil dari pemisahan mineral anorganik dengan menggunakan Electrolyzer dari berbagai macam merk air minum mineral kemasan yang kini berada di pasaran. Zat besi hasil olahan alami dari berbagai sayuran yang anda makan, seperti kangkung, sangat baik bagi tubuh anda; namun mineral logam kasat mata yang tercampur dalam air kemasan yang sering anda minum dapat mengakibatkan kanker dan penyakit berbahaya lainnya. Amidis bebas dari semua mineral anorganik yang dapat membahayakan tubuh manusia.

Warna Bahan Pencemar Dampak Bagi Kesehatan :

Kebiruan : Alumunium Sulfat, Organik Fosfat, Pestisida Penyakit Hati, Sistem Syaraf, Penyakit Ginjal

Kemerahan/ Kecoklatan : Iron Oxide ( BesiTeroksidasi) Gangguan Air Seni, Keseimbangan Metabolisme

Putih : Alumunium, Arsen
Mucitage ( Getah) Penyakit Hati, Sistem Syaraf, Penimbul Kanker ( Karsinogen) Bakteri, Virus, Alga

Hijau : Tembaga, Klorine Penyakit Ginjal, Sistem Syaraf Pusat, Penimbul Kanker ( Karsinogen)

Hitam : Kalsium, Magnesium, Mercuri, Timah Hitam Batu Ginjal, Kencing Batu, Merusak Hati & Ginjal, Meracuni Jaringan Syaraf

• Dr. Charles Mayo dari Mayo Clinic, Amerika Serikat, mengatakan: " Air yang mengandung mineral anorganik adalah penyebab utama berbagai penyakit. "

• " ...Mineral Anorganik yang terlarut dalam air seperti kalsium fosfat, kalsium carbonat dan lain-lain, akan tertimbun dalam jaring tubuh, akhirnya akan menyebabkan kerusakan pada jaringan-jaringan tubuh bahkan kematian... " - Dr. N.W. Walker, " Water Can Undermine Your Health " , 1996, Norwalk Press, USA.

• " Meskipun tanah dibawah tapak kaki kita mengandung banyak mineral anorganik namun tubuh kita tidak dapat memanfaatkannya. Hanya tumbuhan lah yang mampu memanfaatkan dan mengubahnya menjadi mineral organik yang bermanfaat bagi hewan dan manusia... "

" Kerusakan terbesar pada organ-organ tubuh disebabkan oleh mineral anorganik yang bercampur dengan lemak dan garam dapur di dalam darah. Campuran ini akan menyumbat pembuluh darah ke organ-organ tersebut, sehingga menghambat aliran darah dan merusak fungsi organ tersebut. "

- Paul C. Bragg, N.D./ Phd., " The Shocking Truth About Water " , Health Science, Box & Santa Barbara California.

• " Meminum air non-mineral ( distilasi) tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan, malah sebaliknya bermanfaat ganda. Pertama, tidak menambah mineral anorganikyang sudah lama tertimbun dalam jaringan tubuh anda dan kedua, menguras mineral anorganik yang sudah lama tertimbun dalam jaringan tubuh anda. "

- Dr. Allen E. Bani, " Your Water and Your Health " , Keats Publishing, Inc., 1990, Connecticut, USA.

TESTIMONY
Posted By : arie chandra gunawan , On Tuesday, 06 September 2011
Amidis membawa saya lebih kenal dengan manfaat dan kegunaan air, fitness yang memperkenalkan saya dengan air minum distilasi ( Amidis) dan juga membantu saya dalam menjalani proses cutting( diet) dalam fitness untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan sempurna. Kesehatan tidak bisa di beli dengan apapun. Thx

Posted By : suci purwati , On Tuesday, 26 July 2011
assalammualaikum WR WB salam sejahtera keluarga amidis .
saya ingin berbagi pengalaman
pertama kali saya mengenal amidis dari tahun 2007 hingga sekarang .. banyak perubahan yg saya miliki setelah mengkonsumsi amidis, saya mengenal amidis dari salah satu club malam di bilangan jakarta barat , awalnya saya bingung air apa ini .. terasa aneh dan tidak sama dengan air yg lainya .. saya penasaran dengan air itu dan saya mencari tau apa amidis itu? ? ? ! ! setelah saya pelajari ternyata amidis bisa menetralisir racun dalam tubuh dan insya allah bisa menyembuhkan penyakit dan saya tidak bisa menyebutkan satu satu yg pasti saya merasakan banyak manfaat setelah saya mengkonsumsi amidis badan terasa lebih segar dan tidak gampang capek . selidik punya selidik setelah saya join celeb fitnes ternyata celeb bekerja sama dengan amidis saya mencari tau lebih dalam bagaimana saya bisa memesan, dan menemukan teman yg sudah lebih dulu menjadi agen product amidis lalu saya di tawarkan untuk menjadi mitra usaha amidis saya sangat tertarik dan saya sekarang menjadi mitra.
terima kasih salam succes selalu untuk amidis .

Amidis for gagal ginjal
Posted By : endang ayu p , On Tuesday, 07 June 2011
dear all....
saya disini mau share ttg pengalaman meminum amidis.
tahun lalu papa saya divonis gagal ginjal, kedua ginjalnya tinggal 13% fungsinya, sehingga harus cuci darah seminggu 2x. tiap bulan pun, papa selalu opname karna paru2nya selalu terendam air. awalnya papa minum air putih biasa, lalu ada seorang teman menyarankan untuk meminum air putih amidis, katanya itu air untuk meringankan fungsi ginjal. saya ga ragu, saya lalu membeli amidis langsung 1 dus, dan alhamdulillah, sejak minum amidis desember tahun lalu, hingga detik ini, papa sama sekali ga pernah opname, atau mengalami keluhan2 sesak nafas atau lain sebagainya, hanya saja memang papa masih menjalani cuci darah semingu 2x.... makasih amidis, makasih shanto iskandar yang tlh mengenalkan saya dengan amidis : )

jatuh cinta sama amidis : )
Posted By : anis hamzah , On Tuesday, 07 June 2011
kami sudah 3 tahun kenal & mengkonsumsi amidis, sampe pindah kemana2 yang dicari dimana kami bisa mendapatkan amidis hehe, sekarang kami di karawang dan agen amidis jauh sekali di karawang timur sedangkan kami ada di tengah kota, dan gak bisa diantar : ( jadi kadang2 suka males.. hehe, semoga amidis bisa mudah didapatkan yaaa khususnya yg kemasan galon jadi kami juga isi ulangnya mudah : )

David Tjandra
Posted By : David Tjandra , On Friday, 15 April 2011
saya dan keluarga sudah memakai amidis 1 tahun lbh atas rekomendasi dokter..
saya minta info dunk gmna caranya jadi agen amidis soalnya d daerah saya blm ad n saya menghabiskan hampir 15 galon amidis tiap bulanya dan saya jg berminat untuk menjadi agen, bisa saya minta info lebih lanjut lg? PM k email saya aj, thx.

Yuliana P
Posted By : Yuliana P , On Friday, 15 April 2011
Amidis memang baik, saran saya biar masyarakat lebih mengenal Amidis, alangkah baiknya dikomersialkan lewat iklan TV.

Vera Fresilia
Posted By : Vera Fresilia , On Friday, 15 April 2011
Saya sudah minum Amidis hampir 7 tahun , dan sampai sekarang ngga mau ke lain hati ....
Pokoknya Amidis TOP deh ...

Ixan
Posted By : Ixan , On Friday, 15 April 2011
Alhamdulillah amidis te ope be gete.. Gw udah berlangganan dan berasa prbedaannya dgn merk yg lain.. Amidis lebih oke..
Bnyk teman2 mhsiswa kos2an disekitar kampusku yg udah beralih ke amidis. Sampai penjual eceran di dekat kosanku diultimatum kurang baik oleh produk lain yg merasa pelanggannya direbut. Tapi hebatnya penjual tersebut tetap keukeuh menjual amidis. Demi kesehatan mahasiswa yg jadi langganannya gtu.. ^ ^

Lee
Posted By : Lee , On Friday, 15 April 2011
Over 65% of your body is composed of water ( most of the muscle cell is water) . Therefore, it is of most importance that we have adequate levels of water in order to protect muscle tissue from being burned.

Water cleanses your body from toxins and pollutants that would get you sick.

Water is needed for all of the complex chemical reactions that your body needs to perform on a daily basis. Processes such as energy production, muscle building, and fat burning require water. A lack of water would interrupt all of these processes.

Water helps lubricate the joints.

When the outside temperature is up, water serves as a coolant to bring the body temperature down to where it is supposed to be.

Water helps control your appetite. Sometimes when you feel hungry after a good meal this sensation indicates a lack of water. Drinking water at that time would take the craving away.

Aries
Posted By : Aries , On Friday, 15 April 2011
anda ingin hidup sehat! ! mulailah dengan mengkonsumsi amidis.. air minum terbaik untuk kesehatan keluarga anda! !

saya sudah mengkonsumsi amidis selama 2 tahun belakangan ini dan saya puas dengan hasilnya dan sudah terbukti...

Adhi Pras
Posted By : Adhi Pras , On Friday, 15 April 2011
Nyatanya, temenku banyak juga yang minum amidis kok. amidis ok..! !

Eva
Posted By : Eva , On Friday, 15 April 2011
Kalo mau ngomongin air minum yang terbaik adalah amidis..
Air itu murni 100% H20, soalnya amidis adalah air minum destilasi.
Dijamin murni dan sehat.

Lala
Posted By : Lala , On Friday, 15 April 2011
pertama minum rasanya aneh lama2 air yg lain jd aneh rasanya. cm suka telat ngirim nih distribution centrenya. jd tolong dibantu ya. Thanx




Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Agus Nugroho [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Agus Nugroho di Jakarta Barat
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Agus Nugroho di Jakarta Barat
Alamat:Jl. Tanjung Gedong No.99 Tomang, Grogol Petamburan
Jakarta Barat 11440, Jakarta
Indonesia
menampilkan 1 dari 6 | Sebelum : AMIDIS galon 19 liter | Berikut : AMIDIS gelas 240 ml


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!